Selasa, 12 April 2011

kisruh PSSI dan MENPORA

sungguh aneh di negri ini sehingga pihaak PSSI bisa saling kisruh dengan menpora yang secara natabene PSSI di bawah naungan menpora Kericuhan Kongres PSSI dipicu ketidakpuasan anggota yang tidak diundang. Pengurus beserta panitia merespons hal tersebut dengan membatalkan kongres. Pembatalan kongres ini adalah hasil sidang darurat yang digelar Ketua Umum PSSI Nurdin Halid, Sekretaris Jenderal PSSI Nugraha Besoes, Komite Eksekutif (Exco) PSSI, dan delegasi Federasi Asosiasi Sepak Bola Dunia (FIFA), serta Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

Pembatalan kongres terkait kisruh yang terjadi menjelang pembukaan kongres yang agenda utamanya pemilihan Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan. Kericuhan yang terjadi dinilai dapat membahayakan keselamatan para peserta kongres. Pembatalan kongres juga terkait dugaan adanya campur tangan pihak ketiga.

"Ini sudah bukan lagi menyangkut keamanan, tapi juga keselamatan," kata Nugraha di Hotel Arya Duta, Pekanbaru, entah siapa lagi yang benar atau salah tapi sekarng masyarakat sudah muak dengan semuah ini prestasai tidak kunjung datang namun pihat terkait malh asik ribut sendiri masyarakat lebih peduli pada tindakkan real yaitu majunya persepakbolaan tahan air seperti yang di impikan rakyat indonesia bahwa suatu saat indonesiabisa masuk dalam piala dunia sekalipun itu sulit namun berkat semgat dan keteraturan kedisplinan dan juga doa dari masyarakat indonesia saya yakin ini semua bisa terwujud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar